Kamis, 16 Januari 2014

Heater Air Pintar Heatworks MODEL 1 Diklaim Mampu Menghemat Energi hingga 40 Persen


Situs crowdfunding Kickstarter saat ini menjadi ajang para developer untuk mencari dana dalam mengembangkan proyeknya. Proyek yang ada pun banyak yang menarik. Di antaranya adalah sebuah heater air pintar bernama Heatworks MODEL 1.
heater air pintar
Heater pintar ini diklaim mampu menurunkan tingkat pemakaian listrik serta konsumsi air. Pihak developer mengklaim kalau heater air pintar miliknya bisa mengurangi konsumsi listrik sebesar 40 persen. Tak hanya itu, mereka juga mengatakan kalau heater tersebut juga bisa menurunkan tingkat pemakaian air sebesar 10 persen.
Heater tersebut menggunakan teknologi canggih yang secara langsung mengalirkan energi dan memanaskan molekul air. Hal ini berbeda dengan teknologi yang sekarang, di mana kebanyakan heater menggunakan elemen pemanas sebagai sarana untuk memanaskan air.
Untuk bisa menghasilkan produk ini secara masal, pihak developer pun memasang target dana sebesar 125 ribu USD. Saat ini terdapat dana sebesar 97 ribu USD yang sudah terkumpul. Dan masih ada waktu sebanyak 39 hari.
via Softpedia

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar